Bagaimana Sistem Kerja Web Replika

Halo apa kabar teman-teman? walaupun hari libur harus tetap semangat ya! 💪😊


Sebelumnya saya share "Apa Itu Web Replika" teman-teman yang belum baca, bisa baca di member area rajatoko, di blognya rajatoko, dan di Fanspage RajaToko

#1. Masuk member area RajaToko 👉 http://rajatoko.com/?scrindo=login&id=yoga

#2. Blognya rajatoko 👉 http://blograjatoko.blogspot.com/2018/11/apa-itu-website-replika.html

#3. Fanspage RajaToko 👉 https://www.facebook.com/rajatokodotcom/


Kali ini saya akan share tentang Bagaimana Sistem Website Replika 🤔⁉


Masih ingat kan website replika teman-teman ada dua: 

⏩ website replika Toko Online untuk jualan dan 
⏩ website replika Bisnis untuk Rekrut Reseller


Masing-masing website replika itu punya sistem kerja sendiri sendiri tetapi pada intinya fungsi keduanya sama yaitu untuk "MENJUAL", 

Satunya Menjual Produk dan Satunya lagi Menjual Bisnis dengan cara menunjukkan produk atau bisnis kita ke orang lain SECARA ONLINE! 🌐


Kita akan bahas satu-satu dari Dua Website Replika kita ini:


-----------------------------------------------------------------
#A. Sistem Kerja Website Replika TokoOnline
-----------------------------------------------------------------



Berikut ini urutan langkah-langkah sistem kerja web replika TOKOONLINE:

1. Anda Promosikan link website replika tokoonline anda ke taman dekat, teman online, sosial media, blog, pasang iklan, dll

2. Orang membuka website replika tokoonline anda dan memilih-milih produk yang ada di TokoOnline anda tersebut

3. Orang order produk dari website dengan cara mengisi formulir pembelian yang ada di halaman detail produk

Tampilannya seperti ini 👇


Formulir Order Produk 👆


4. Data diri orang yang beli tadi masuk ke sistem kami dan Anda mendapatkan email pemberitahuan kalau ada yang order di website anda
(saya juga otomatis dapat pemberitahuan dan selanjutnya saya bantu anda menangani orderan ini)

5. Saya membantu anda merespon pembeli anda tadi dengan memberikan total biaya: harga produk + ongkos kirim ke pembeli anda

6. Pembeli anda transfer ke saya, lalu saya Mengirim Paket ke konsumen anda dengan menuliskan nama & nomor telpon anda dipaketnya

7. Setelah paket di kirim, Besoknya saya langsung transfer komisi anda langsung ke rekening yang anda tentukan


Seperti itu proses jualan dengan menggunakan Website Replika TokoOnline, mudah ya kan? 👍😊


✅ Sistem canggih ini jarang ada ditempat lain lho! ✅



----------------------------------------------------------
#B. Sistem Kerja Website Replika Bisnis
----------------------------------------------------------



Berikut ini urutan langkah-langkah sistem kerja web replika BISNIS:

1. Anda Promosikan link website replika bisnis anda ke taman dekat, teman online, sosial media, blog, pasang iklan, dll

2. Orang membuka website replika bisnis anda lalu membaca dan mempelajari peluang bisnis ini

3. Orang join bisnis rajatoko dari website dengan cara mengisi formulir join

Tampilannya seperti ini 👇


Formulir JOIN RESELLER 👆

4. Data diri orang yang join tadi masuk ke sistem kami dan Anda mendapatkan email pemberitahuan kalau ada yang join di website anda (saya juga otomatis dapat pemberitahuan dan selanjutnya saya bantu anda menangani proses join orang anda ini)

5. Saya membantu anda merespon orang anda yang mau join ini dengan memberikan petunjuk biaya join kepada dia

6. Orang anda yang join transfer ke saya, lalu saya aktifkan keanggotaanya beserta website replika dia

7. Besoknya saya langsung transfer komisi anda langsung ke rekening yang anda tentukan

Seperti itu proses bisnis rekrut reseller dengan menggunakan Website Replika Bisnis, mudah sekali ya kan?


✅ Sistem yang seperti ini Belum Tentu Anda temukan di Tempat Lain ✅



Dengan Website Replika ini akan dapat membantu Anda Menjalankan Bisnis RajaToko jadi lebih mudah 🤞😃


✔ Sudah faham kan tentang SISTEM KERJA WEBSITE REPLIKA, kalau belum faham dibaca lagi diulangi terus sampai faham ya, agar tidak tertinggal dengan kemajuan teknologi dan Bisnis Jaman NOW 🌐

Sekarang jamannya Berbisnis Cerdas dengan menggunakan Website di Internet dengan jangkauan seluruh indonesia 🌎

⁉ Pilih mana: KERJA KERAS atau KERJA CERDAS

Jangan Sampai Ketinggalan Teknologi ya Biar Cepat Sukses! 💰💰💰


Berikutnya saya akan share tentang Halaman Luar Website Replika Rajatoko.com Tunggu kulwa berikutnya teman-teman...!  🤚


🔬Anak Indonesia Harus Canggih 💪🤓
Jangan Sampai Tertinggal dengan Negara Sebelah! 🔥

Kuncinya:
Selalu Rutin Membaca Untuk Belajar
Selalu Konsisten Praktek Agar Sukses


Previous Post
Next Post

Salam kenal, jangan ragu chat WA saya

0 Comments: